2 September 2017

REGULASI PEMAIN U-23 Di HAPUSKAN, INI KOMENTAR DUA PEMAIN MUDA BALI UNITED

    PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui surat keputusan yang dikeluarkan PSSI telah resmi menghentikan regulasi bermain selama minimal 45 menit bagi pemain usia di bawah 23 tahun terhitung berlaku sejak 30 Agustus 2017.
    Sempat di terapkan sampai pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1, regulasi pemain U-23 di tangguhkan karena pagelaran SEA Games 2017. Namun usai berakhirnya ajang multi event itu, PT LIB memutuskan untuk menghapuskan regulasi U-23 sampai berakhirnya kompetisi.
    Perubahan regulasi U-23 yang terjadi ditengah kompetisi berlangsung, mendapat tanggapan dari dua penggawa muda Serdadu Tridatu, Yabes Roni dan Made Andhika Wijaya. Menurut mereka, perubahan regulasi U-23 justru akan menambah motivasi pemain muda untuk tampil lebih baik dan membuktikan diri jika pantas berada di tim utama.
    “Kita sebagai pemain muda harus yakin bisa tembus di tim utama. Yang penting mau berusaha dan kerja keras disaat latihan dan mau menjalankan program yang diberikan pelatih,” ungkap pemain yang juga putra kandung assisten pelatih Made Pasek Wijaya itu.
    Sementara itu menurut Yabes Roni penghapusan regulasi U-23 akan menambah motivasi pemain muda untuk lebih bekerja keras.
    “Kita lihat dari sisi positif saja, pemain muda akan lebih termotivasi lagi untuk menunjukan kualitasnya dan memberi bukti layak ada di tim utama,” ujar pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 itu.
    Bali United sendiri akan menghadapi Persela Lamongan pada laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta besok.

Related News


Tinggalkan Balasan