22 September 2017

REKOR APIK ATAS PERSIB SERTA FAKTA LAINNYA PASCA HASIL IMBANG KONTRA PERSIB

    Hasil imbang yang diraih Bali United di markas Persib Bandung hari Kamis (21/9) sore kemarin memang bisa dibilang bukan hasil buruk untuk tim Serdadu Tridatu. Satu poin di markas tim Maung Bandung patut disyukuri mengingat Persib memang cukup tangguh bila bermain di hadapan pendukungnya sendiri.
    Berikut kami rangkum beberapa fakta menarik pasca laga Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung :
    1. Bali United Buat Persib Gagal Cetak Gol Dikandang.
    Persib Bandung bisa dibilang tim yang cukup produktif bila bermain di kandang sendiri. Namun melawan Bali United, tim Maung Bandung bisa dibilang kehabisan akal menembus pertahanan tim Serdadu Tridatu. Alhasil Persib untuk pertama kalinya gagal mencetak gol saat memainkan laga kandangnya.
    2. Rekor Apik Bali United Atas Persib di Berbagai Ajang.
    Hasil imbang di pertandingan kemarin memperpanjang rekor tak terkalahkan Bali United atas Persib di empat pertandingan terakhir. Terakhir kali Persib mampu menang atas Bali United terjadi di putaran pertama ISC 2016 lalu.
    3. Rekor Positif Bali United di Tujuh Laga Terakhir.
    Hasil imbang kontra Persib juga sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan tim Serdadu Tridatu di tujuh laga terakhir kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Terakhir kali Bali United kalah ialah saat bertandang ke markas Persipura pada awal putaran kedua lalu. Setelah itu tim asuhan Widodo Cahyono Putro belum terkalahkan di tujuh pertandingan berikutnya.
    4. Rekor Poin Tandang Bali United Samai Rekor Persipura.
    Tambahan satu poin dari hasil imbang kontra Persib membuat tim Serdadu Tridatu menyamai koleksi poin tandang Persipura dengan 19 poin. Raihan tersebut hanya kalah dari raihan Bhayangkara FC dengan 22 poin.
    5. Sylvano Comvalius Belum Mampu Bobol Gawang Persib di Berbagai Ajang.
    Hasil imbang kontra Persib di laga sore kemarin memang bisa dibilang memperpanjang rekor apik Bali United atas Persib. Namun ternyata rekor apik tersebut tidak dibarengi dengan rekor pribadi Sylvano Comvalius. Comvalius yang sejauh ini sudah tiga kali bertemu Persib di berbagai ajang, belum mampu membobol gawang Persib. Namun fakta yang satu ini tidak mengganggu Comvalius sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 26 gol.
    Itu dia fakta-fakta menarik pasca hasil imbang yang diraih di laga kontra Persib sore kemarin. Semoga kedepannya terus muncul fakta-fakta lainnya yang tentunya bisa membuat tim Serdadu Tridatu mencapai prestasi terbaik.

Related News


Tinggalkan Balasan