27 January 2017

RESMI! ALFONSIUS KELVAN BERGABUNG DENGAN BALI UNITED

    Jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2017, Bali United kembali secara resmi mengontrak satu pemain. Pemain tersebut adalah Alfonsius Kelvan. Mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan tersebut resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun pada hari Jumat (27/1) sore.
    Alfonsius Kelvan sudah mulai bergabung di sesi latihan pemain Bali United hari Rabu (25/1) sore. Ia juga tampil saat sesi game internal yang berlangsung sore hari kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, resmi bergabungnya Alfon tidak lepas dari kebutuhan tim. Ia menilai dengan empat penjaga gawang merupakan jumlah ideal sebuah tim dalam mengikuti suatu kompetisi yang panjang.
    "Kami dari tim pelatih sudah tahu kualitas Alfon. Selain karena dia sudah kami pantau selama kompetisi kemarin, dia juga sebelumnya pernah beberapa bulan latihan bersama kami. Jadi saya rasa bergabungnya Alfon akan membuat komposisi tim di posisi penjaga gawang sudah ideal dalam hal jumlah dan kualitas," ujar Indra Sjafri.
    Alfonsius Kelvan bukan nama asing di tim Serdadu Tridatu. Kiper berkepala plontos ini pernah menjalani seleksi bersama Bali United saat perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu sebelum akhirnya bergabung dengan Persiba Balikpapan.
    Alfonsius Kelvan lahir di Jakarta, 21 Juni 1989. Ia merupakan penjaga gawang yang cukup berpengalaman di kancah sepak bola nasional. Ia pernah memperkuat beberapa klub seperti Madura United, Pelita Bandung Raya (PBR), dan terakhir Persiba Balikpapan di TSC 2016 lalu.
Semoga dengan kehadiran Alfonsius Kelvan bisa membuat pertahanan terakhir Bali United semakin kokoh. Selamat datang Alfon!

Related News


Tinggalkan Balasan