16 November 2017

RESMI! BALI UNITED PERPANJANG KONTRAK WIDODO DAN STAF PELATIH LAINNYA

    Keberhasilan Bali United mengakhiri kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di peringkat kedua tentunya tidak lepas dari peran tim pelatih yang sukses meracik strategi di lapangan. Suasana kondusif di dalam dan di luar lapangan juga sukses diciptakan tim pelatih Bali United sehingga bisa meraih hasil maksimal tahun ini.
    Hal tersebut pun langsung membuat manajemen Bali United mengambil langkah cepat dengan memperpanjang kontrak seluruh anggota tim pelatih Bali United. Coach Widodo Cahyono Putro jadi pelatih yang mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi paling lama yaitu tiga tahun.
    Sementara empat pelatih lainnya yaitu Eko Purdjianto, I Made Pasek Wijaya, Arjuna Rinaldi, dan Rony Azani diperpanjang untuk durasi dua tahun.
    Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpnjangnya kontrak tim pelatih Bali United merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja mereka selama perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu. Ia pun berharap kedepannya tim pelatih yang ada saat ini bisa meningkatkan prestasi Bali United di tahun berikutnya.
    "Perpanjangan kontrak untuk seluruh pelatih merupakan cara kami dari manajemen untuk mengapresiasi kerja keras mereka dalam setahun belakangan. Selain itu kami juga akan mengikuti kompetisi Asia, maka dari itu rasanya tidak mungkin kami melakukan perombakan di posisi tim pelatih. Semoga saja kedepannya tim ini semakin baik," ujar Yabes Tanuri.
    Sebelumnya owner sekaligus komisaris Bali United, Pieter Tanuri juga sempat melontarkan pujiannya terhadap kinerja tim pelatih Bali United usai laga terakhir Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia mengatakan bila tim pelatih Bali United saat ini memiliki kelebihan dalam merangkul seluruh pemain sehingga semua pemain merasa diperlakukan dengan sama. Sesuatu yang membuat keharmonisan tim tetap terjaga dan mampu berprestasi.
    “Walaupun saya tidak melakukan intervensi sama sekali tentang urusan pemain, saya melihat Widodo dan staf pelatih lainnya adalah sosok yang mampu merangkul semua pemain sehingga semua pemain tidak merasa seperti dianaktirikan meskipun kemampuan pemain tidak sama,” kata Pieter Tanuri.
Selamat untuk seluruh tim pelatih Bali United! Mari satukan visi untuk membawa Bali United semakin jaya kedepannya!

Related News


Tinggalkan Balasan