9 March 2018

RESMI! DALLEN DOKE TANDATANGANI KONTRAK DUA TAHUN BERSAMA BALI UNITED

    Bali United kembali mengumumkan satu lagi rekrutan anyar mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Rekrutan baru yang dimaksud adalah bek muda potensial, Dallen Doke. Pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di beberapa klub Spanyol tersebut resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun.
    Dallen sendiri sebenarnya bukan nama baru di kalangan fans Bali United, lantaran pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini merupakan bagian dari tim Bali United U-19 tahun 2017 lalu.
    Terkait bergabungnya Dallen, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila hal tersebut merupakan bukti kesuksesan pembinaan usia muda di tim Serdadu Tridatu. Ia pun menyebut bila beberapa pemain jebolan tim Serdadu Tridatu Muda merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus.
    "Bergabungnya Dallen bisa dibilang salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesuksesan tim Bali United U-19 tahun lalu. Beberapa pemain jebolan U-19 lalu seperti Arapenta dan Kadek Agung Widnyana juga pemain yang memiliki kualitas. Tentunya ini menjadi bukti kesuksesan pembinaan berjenjang yang kami lakukan selama ini," ujar Coach Widodo.
    Namun kendati memuji kualitas para pemain muda tersebut, Coach Widodo mengakui bila idealnya para pemain tersebut harus lebih banyak belajar lagi guna mematangkan permainan mereka sebelum turun reguler bersama tim utama Bali United.
    "Tentunya mereka masih harus banyak belajar lagi dari senior-senior mereka di tim utama. Mereka masih sangat muda dan masih memiliki waktu untuk terus belajar sebelum nantinya akan tampil reguler bersama tim utama," kata Coach Widodo.
    Dallen Doke adalah pemain kelahiran Jakarta, 2 Januari 1998. Dallen merupakan pemain yang cukup malang melintang di sepak bola Spanyol. Ia pernah beberapa tahun menimba ilmu di akademi sepak bola Valencia. Dallen juga pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2015 lalu.
    Dallen Doke sendiri sudah mulai bergabung dalam latihan tim Serdadu Tridatu dalam beberapa hari terakhir. Posturnya yang tinggi terlihat cukup ideal sebagai seorang pemain belakang. Dallen juga sempat mencetak gol yang menyelamatkan Bali United U-19 dari kekalahan ke gawang Bhayangkara FC U-19 pada kompetisi Liga 1 U-19.
Selamat bergabung Dallen!

Related News


Tinggalkan Balasan