20 November 2017

RESMI! DIAS ANGGA DAN YANDI SOFYAN BERTAHAN DI BALI UNITED

    Bali United kembali memgumumkan pemain-pemain yang resmi bertahan untuk kompetisi mendatang. Setelah kemarin ada nama dua putra daerah Bali, kali ini ada nama dua pemain berdarah Sunda, Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan yang memastikan diri untuk tetap berkostum Bali United di kompetisi tahun depan.
    Dias Angga dan Yandi Sofyan telah resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun kedepan. Dias dan Yandi merupakan dua pemain yang bergabung dengan Bali United diawal Januari 2017. Mereka saat itu diperkenalkan secara bersamaan bersama dua pemain lainnya, yaitu I Made Wardana dan Muhammad Taufiq.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasan tetap mempertahankan Dias dan Yandi untuk tahun depan. Dirinya mengatakan tetap yakin dengan potensi dua mantan pemain Persib tersebut.
    "Dias Angga pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain di bek kanan maupun kiri. Itu yang menjadi nilai plus untuk Dias. Sementara untuk Yandi, saya cukup yakin bila dia akan bersinar di musim depan. Yandi salah satu pemain yang memiliki potensi besar," ujar Coach Widodo.
    Di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Dias Angga turun di 17 pertandingan Bali United. Sementara Yandi Sofyan bermain sebanyak 11 kali dan menciptakan satu assist. Mengingat Bali United akan bermain di kompetisi Asia tahun depan, pengalaman dua pemain ini pastinya akan jadi modal untuk tim Serdadu Tridatu.
    Dias Angga dan Yandi Sofyan merupakan bagian dari tim Persib Bandung yang berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia tahun 2014 yang lalu.
Mari lanjutkan perjuangan di musim depan!

Related News


Tinggalkan Balasan