10 March 2017

RESMI GABUNG BALI UNITED, INI UNGKAPAN PERASAAN SYLVANO COMVALIUS

    Bali United baru saja resmi mengontrak penyerang anyar, Sylvano Comvalius. Penyerang asal Belanda tersebut pun bercerita tentang perasaannya setelah resmi menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan Bali United.
    "Tentu menjadi perasaan yang luar biasa bisa bergabung dengan Bali United. Saya sangat antusias untuk segera menunjukkan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan," ujar Comvalius.
    Ia pun menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk memilih Bali United sebagai klub tempat dirinya melanjutkan karirnya. Ia mengatakan Bali United adalah klub dengan manajemen dan tim pelatih yang sangat profesional.
    "Bali United klub yang sangat profesional. Bisa dilihat dari bagaimana klub ini dikelola oleh manajemen yang sangat modern. Selain itu klub ini juga ditangani oleh pelatih yang berasal dari Eropa, sama seperti saya. Kesempatan bermain di Bali United juga saya manfaatkan untuk kembali berkarir di Asia, setelah sebelumnya saya sempat bermain di China dan Kuwait." kata Comvalius.
    Ia pun tidak lupa memuji Pulau Bali yang memiliki keindahan yang luar biasa. Ia pun menyebut suasana nyaman di Bali sangat mendukung dirinya untuk bekerja. "Tentu berada di Pulau Bali adalah sesuatu hal yang sangat positif. Suasana lingkungan di Bali juga mendukung saya untuk bekerja dengan maksimal," katanya.
    Ditanya mengenai targetnya bersama Bali United, ia bertekad untuk memberikan segalanya untuk tim Serdadu Tridatu. Ia pun menargetkan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya demi prestasi untuk Bali United.
    "Saya ingin membawa Bali United mencapai perstasi yang lebih baik dari musim sebelumnya. Secara pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa Bali United meraih hasil positif di setiap pertandingan. Semoga saja saya bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan di tim ini, sehingga apa yang menjadi harapan saya bisa menjadi kenyataan," tutup Comvalius.
Semoga kehadiran Comvalius bisa mengangkat performa Bali United yang berujung pada prestasi untuk tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan