12 January 2019

RESMI! HAUDI ABDILLAH TAMBAH KEKUATAN LINI BELAKANG SERDADU TRIDATU

Satu lagi pemain telah resmi menjadi bagian baru dari keluarga besar Bali United. Pemain tersebut adalah Haudi Abdillah. Haudi yang musim lalu merupakan pemain belakang andalan tim PSIS Semarang itu resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama tim Serdadu Tridatu.

Haudi Abdillah merupakan pemain kelahiran Denpasar, pada tanggal 20 April 1993. Sebelum menjadi andalan tim PSIS Semarang dalam dua tahun terakhir, Haudi bermain di klub PSCS Cilacap selama lima musim.

Bersama PSCS, Haudi sukses meraih gelar juara ISC B 2016. Kala itu Haudi bahkan sukses mencetak satu gol saat laga final melawan PSS Sleman.

Pada tahun 2017, Haudi bergabung dengan PSIS Semarang dan berhasil membawa tim berjuluk Mahesa Jenar lolos ke Liga 1 bersama pemain Bali United lainnya, Ahmad Agung Setia Budi. Pada tahun 2018, Haudi tetap konsisten menjadi andalan di lini belakang PSIS dan membawa PSIS mengakhiri kompetisi di peringkat 10 klasemen akhir.

Haudi Abdillah nantinya akan menambah kekuatan lini pertahanan setelah sebelumnya lini belakang Bali United diperkuat beberapa nama seperti Ricky Fajrin dan I Made Andhika Wijaya.

Swasti Prapta Haudi Abdillah!

Related News


Tinggalkan Balasan