25 September 2017

RESMI! I MADE ADI WIRAHADI DIPINJAMKAN KE PSMS MEDAN

    Jelang laga Bali United kontra Perseru Serui malam ini, satu kabar yang cukup menyita perhatian hadir di tim Serdadu Tridatu. Kabar yang dimaksud adalah dipinjamkannya I Made Adi Wirahadi ke PSMS Medan mulai hari Senin (25/9) ini.
    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurut Yabes Tanuri, Wirahadi dipinjamkan sampai akhir musim kompetisi Liga 2 berjalan. "Ya, Wirahadi kami pinjamkan sampai akhir Liga 2. Kami melihat dia berpeluang mendapatkan kesempatan bermain yang lebih di PSMS," ujar Yabes Tanuri.
    Lebih lanjut Yabes Tanuri pun berharap Wirahadi bisa memberikan kontribusi maksimal untuk PSMS Medan yang saat ini berjuang di babak 16 besar Liga 2.
    "Ya semoga saja Wirahadi mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di PSMS. Pastinya Wirahadi tetap menjadi bagian dari keluarga besar Bali United walaupun saat ini sementara bermain di klub lain," imbuhnya.
    Wirahadi dijadwalkan akan langsung diturunkan saat PSMS Medan menjalani laga 16 besar Liga 2 melawan Persita Tangerang hari Senin (25/9) sore ini.
    Semoga sukses di PSMS Bli Made!

Related News


Tinggalkan Balasan