10 March 2017

RESMI! LULUSAN AKADEMI AJAX AMSTERDAM JADI PUNGGAWA ANYAR BALI UNITED

    Bali United akhirnya secara resmi mengontrak penyerang berkebangsaan Belanda yang merupakan lulusan akademi Ajax Amsterdam, Sylvano Dominique Comvalius. Comvalius resmi dikontrak untuk kompetisi tahun 2017 mulai hari Jumat (10/3).
    Comvalius yang sudah empat kali sesi latihan bergabung dengan para pemain Bali United akan menjadi pemain asing ketiga yang resmi bergabung dengan Bali United setelah bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon dan gelandang asal Argentina, Marcos Flores.
    Sylvano Comvalius merupakan pemain kelahiran Amsterdam, 10 Agustus 1987. Comvalius bisa dibilang pemain dengan rekam jejak yang luar biasa. Ia pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Malta bersama Birkirkara FC pada kompetisi tahun 2009/2010. Saat itu Comvalius juga sekaligus sukses membawa Birkirkara FC menjadi juara Liga Malta.
    Sylvano Comvalius merupakan pemain yang baru pertama kali bermain di kompetisi Indonesia. Namun setidaknya Comvalius sudah pernah bermain di kompetisi Asia dengan memperkuat klub China, XM Smart Hero dan klub Kuwait, Al-Salmiya.
    Terakhir, Comvalius sukses menunjukkan kualitasnya saat sesi game internal yang berlangsung pagi tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. Comvalius sukses mencetak dua gol dan membawa tim dengan jersey merah memenangkan game dengan skor 2-0.
Selamat datang Sylvano Comvalius!

Related News


Tinggalkan Balasan