14 July 2018

RESMI! MAHAMADOU N’DIAYE JADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR SERDADU TRIDATU

    Setelah resmi merekrut Novan Setya Sasongko, manajemen Bali United kembali mengumumkan satu lagi rekrutan anyar jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2018 ini. Pemain tersebut adalah bek asal Mali, Mahamadou N'Diaye. N'Diaye resmi dikontrak dengan durasi enam bulan atau hingga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 berakhir.
    "Mahamadou N'Diaye resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak enam bulan kedepan. Kami juga sudah memastikan bila Mahamadou N'Diaye sudah resmi mengakhiri kontrak dengan klub terakhirnya, Sriwijaya FC sehingga kami pastikan kontraknya dengan kami tidak ada masalah," ujar Yabes Tanuri.
    Mahamadou N'Diaye merupakan pemain kelahiran Mali, 21 Juli 1990. Dengan usia yang beberapa hari lagi menginjak 27 tahun, Mahamadou N'Diaye bisa dibilang pemain asing dengan usia relatif muda yang bermain di kompetisi Liga 1 2018.
    Rekam jejak Mahamadou N'Diaye cukup positif setelah dirinya pernah berkompetisi di Portugal dengan memperkuat Vitoria Guimares serta di Perancis dengan memperkuat ES Troyes. Terakhir ia bermain di Sriwijaya FC Palembang. Mahamadou N'Diaye juga beberapa kali sempat menjadi bagian dari Tim Nasional negaranya, Mali dengan mengumpulkan 18 penampilan.
    Secara postur, Mahamadou N'Diaye juga sangat kokoh dengan tinggi 186 cm. Kelebihan postur tubuh ditambah dengan pengalaman di kancah internasional yang dimiliki Mahamadou N'Diaye diharapkan mampu membuat lini pertahanan Bali United semakin kokoh.
Welcome Mahamadou N'Diaye!

Related News


Tinggalkan Balasan

TuTTeO

Mungkin bisa dipertimbangkan untuk merekrut Ex Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu!! Suksma!