19 January 2017

RESMI! MARCOS FLORES JADI PEMAIN ASING KEDUA BALI UNITED

    Bali United akhirnya mengumumkan siapa pemain yang resmi menjadi rekrutan asing kedua tim Serdadu Tridatu sebelum melakoni kompetisi resmi tahun 2017. Pemain tersebut adalah Marcos Abel Flores Benard atau lebih dikenal dengan nama Marcos Flores.
    Marcos Flores yang berposisi sebagai gelandang resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Sesuai dengan kebijakan tim selama ini, pemain yang baru bergabung di tahun pertama, terlebih dulu akan diberikan durasi kontrak satu tahun.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengaku sudah memantau permainan Marcos Flores di kompetisi TSC 2016 lalu. Hal tersebut yang menjadi alasan bila tim Serdadu Tridatu hanya membutuhkan tes kesehatan sebelum mengontrak Marcos Flores.
    "Kami sudah pantau dia (Flores) sejak kompetisi kemarin. Maka dari itu, setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan untuk langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun," ujar Indra Sjafri.
    Marcos Flores adalah pemain kelahiran Argentina, 23 Oktober 1985. Ia pernah menghabiskan karirnya di Liga Australia dengan memperkuat beberapa klub A-League (kasta tertinggi kompetisi Australia) seperti Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Mariners, serta Newcastle Jets. Terakhir Marcos Flores memperkuat Persib Bandung di paruh kedua kompetisi TSC 2016.
    Dengan resmi bergabungnya Marcos Flores, maka lini tengah Bali United dipastikan akan di isi deretan gelandang ternama. Sebelumnya lini tengah Bali United sudah ada nama I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, dan Muhammad Taufiq.
    Saksikan aksi perdana Marcos Flores mengikuti sesi latihan perdana bersama para punggawa Serdadu Tridatu lainnya lewat live streaming via Facebook official Bali United FC sekarang!

Related News


Tinggalkan Balasan