14 December 2017

RESMI! NICK VAN DER VELDEN PERPAJANG KONTRAK DENGAN BALI UNITED

    Setelah sebelumnya memgumumkan beberapa rekrutan anyar, manajemen Bali United kali ini mengumumkan satu lagi pemain yang resmi bertahan di Bali United. Pemain tersebut adalah pemain asal Belanda, Nick Van Der Velden. Nick resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United dengan durasi satu tahun.
    Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, dipertahankannya Nick Van Der Velden adalah sebagai apresiasi terhadap penampilan totalnya untuk tim Serdadu Tridatu. Selain itu menurut Yabes Tanuri, kemampuan Nick Van Der Velden memang masih dibutuhkan tim pelatih Bali United.
    "Semua melihat bagaimana penampilan Nick Van Der Velden di kompetisi Liga 1 2017 lalu, dimana dia memang tampil bagus. Saya juga melihat dia memiliki komitmen kuat untuk membuat tim berprestasi. Tentunya keputusan ini diambil menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih," ujar Yabes Tanuri.
    Nick merupakan pemain yang tampil cukup gemilang di kompetisi Liga 1 2017 lalu. Skill individu mumpuni ditambah ketenangan serta visi bermain yang luar biasa jadi nilai plus seorang Nick Van Der Velden.
    Di kompetisi Liga 1 2017 lalu, total Nick bermain sebanyak 27 pertandingan bersama Tim Serdadu Tridatu dengan koleksi lima gol dan dua assist. Satu hal yang membuat Nick terlihat sebagai pemain yang spesial adalah kemampuannya bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya.
Selamat Nick! Mari lanjutkan perjuangan di kompetisi tahun depan!

Related News


Tinggalkan Balasan