7 November 2019

RESMI NIKAHI SANG KEKASIH, ANDHIKA WIJAYA BICARA TENTANG TANGGUNG JAWAB BARU SETELAH BERKELUARGA

Bek sayap Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya tengah berbahagia. Ya, putra dari pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya tersebut resmi menikahi sang kekasih, Linanda Aninditha. Upacara pernikahan yang digelar secara adat Bali tersebut berlangsung di Desa Tumbu, Karangasem hari Kamis (7/11). 
 
Andhika yang dihubungi sore tadi mengaku sangat bersyukur setelah rangkaian acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Ia juga berbicara tentang tanggung jawab baru yang akan ia emban setelah menjadi seorang suami. 
 
"Rasanya lega setelah upacara natab hari ini berjalan dengan lancar. Tinggal acara resepsi nanti tanggal 17 November 2019. Sekarang pastinya saya merasa punya tanggung jawab yang lebih karena sudah berkeluarga," ujar Andhika. 
 
Andhika pun sedikit berbagi cerita tentang perjalanan asmaranya bersama sang istri yang ternyata sudah berpacaran sejak sama-sama duduk di bangku SMA dimana keduanya juga bersekolah di tempat yang sama. 
 
"Kebetulan kami sudah saling kenal sejak SMA. Kami juga sempat kuliah satu kampus di Udayana. Astungkara sekarang kami sudah menikah dan mohon doanya yang terbaik untuk kami berdua," kata Andhika. 
 
Lebih lanjut, Andhika pun menyebut bila dirinya saat ini sangat termotivasi untuk meningkatkan performanya di lapangan. "Pastinya sekarang saya punya motivasi lebih untuk meningkatkan performa di lapangan. Istri juga selalu memberikan support untuk saya. Saya pun sudah tidak sabar kembali bergabung dengan tim," tutup Andhika. 
 
Selamat menempuh hidup baru Andhika dan Linanda. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia! (Foto : Arya Sentanoe) 

Related News


Tinggalkan Balasan