14 July 2018

RESMI! NOVAN SETYA SASONGKO JADI REKRUTAN TERANYAR BALI UNITED

    Manajemen Bali United nampaknya benar-benar serius mempersiapkan tim jelang putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 mendatang. Satu pemain berpengalaman resmi bergabung dengan skuad tim Serdadu Tridatu. Pemain tersebut adalah Novan Setya Sasongko.
    "Ya, Novan Setya resmi menjadi bagian baru dalam keluarga besar Bali United. Ia kami kontrak dengan durasi enam bulan kedepan. Direkrutnya Novan Setya merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia adalah pemain yang dibutuhkan tim," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Novan Setya merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, 26 November 1989. Novan sendiri berposisi sebagai seorang bek kiri. Novan juga merupakan pemain yang cukup malang melintang di kompetisi Liga Indonesia. Mengawali karier di Persibo Bojonegoro, Novan kemudian lama berkiprah di Semen Padang pada periode 2012 hingga 2017 lalu. Terakhir Novan Setya bermain untuk Sriwijaya FC Palembang.
    Novan Setya juga sempat beberapa kali mendapat kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia. Novan merupakan bagian dari Timnas Indonesia saat perhelatan Piala AFF 2012 dimana saat itu ia bermain satu tim dengan Irfan Bachdim dan pemain-pemain ternama lainnya seperti Andik Vermansah serta Bambang Pamungkas.
    Dengan bergabungnya Novan Setya Sasongko di tim Bali United, maka bertambah juga amunisi di posisi bek sayap setelah sebelumnya ada nama-nama seperti I Made Andhika Wijaya, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat serta Junius Bate.
Selamat bergabung Novan Setya! Berikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan