18 November 2017

RESMI PERPANJANG KONTRAK, TAUFIQ BICARA PELUANG BALI UNITED DI KOMPETISI ASIA

    Gelandang enerjik Muhammad Taufiq telah resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United dengan durasi dua tahun. Itu artinya ayah dua anak tersebut akan tetap bersama tim Serdadu Tridatu sampai dengan tahun 2019 mendatang. Terkait hal tersebut, Taufiq yang malam nanti akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Suriah memaparkan alasannya menerima tawaran manajemen Bali United.
    1. "Satu tahun terakhir di Bali pastinya saya merasakan kenyamanan, terlebih di Bali United saya bekerja dengan para pemain, tim pelatih dan official yang selalu bekerja keras. Melihat keramahan para suporter juga membuat saya merasa
enjoy
    . Ketika tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen, saya langsung terima tawaran tersebut," ujar Taufiq.
    Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bila tantangan untuk tim Bali United di kompetisi tahun depan akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Namun ia mengaku cukup yakin bila tim Serdadu Tridatu akan mampu berbicara banyak baik di kompetisi domestik maupun kompetisi Asia.
    "Bermain di level Asia pastinya sangat berbeda dengan kompetisi tingkat nasional. Persaingan antar tim sangat ketat. Kami wajib ekstra kerja keras karena kualitas tim yang akan kami hadapi sangat baik. Belum lagi tim lainnya di kompetisi domestik yang semakin kuat. Namun saya tetap yakin dengan kekompakan antar pemain kami mampu bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti," kata Taufiq.
    Muhammad Taufiq sendiri memang memiliki pengalaman bermain di tingkat Asia. Selain bersama Timnas Indonesia, di tahun 2014 lalu Taufiq juga sempat berlaga di turnamen level Asia bersama Persib Bandung. Pengalaman tersebut tentunya akan menjadi modal berharga untuk Bali United dalam mengarungi kompetisi musim depan.
Mari berjuang bersama Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan