13 January 2019

RESMI! SAMUEL REIMAS JADI PENJAGA GAWANG ANYAR BALI UNITED

Satu lagi pemain resmi bergabung dengan Bali United. Pemain tersebut adalah Samuel Charlheins Reimas yang merupakan penjaga gawang Perseru Serui musim lalu. Samuel Reimas resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama tim Serdadu Tridatu.

Samuel Reimas merupakan pemain asal Papua kelahiran 11 September 1992. Sebelum memperkuat Perseru, Samuel Reimas memperkuat Persebaya Surabaya. Penampilan Samuel Reimas di kompetisi Liga 1 2018 bisa dibilang sangat cemerlang.

Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim. Jumlah yang sama dengan pencapaian penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Jumlah tersebut membuat Samuel Reimas hanya kalah dari Teja Paku Alam dalam hal melakukan penyelamatan.

Bersama tim Serdadu Tridatu, Samuel Reimas akan menambah pilihan untuk posisi dibawah penjaga gawang Bali United. Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya sudah ada beberapa nama penjaga gawang seperti Wawan Hendrawan Diky Indriyana, Rakasurya Handika dan. Putu Pager Wirajaya.

Swasti Prapta Samuel Reimas!

Related News


Tinggalkan Balasan