4 August 2017

RESMI! STEVEN IMBIRI JADI REKRUTAN ANYAR BALI UNITED

    Bali United terlihat sangat serius menatap putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Hal tersebut dibuktikan dengan merekrut satu pemain baru guna memperkuat tim Serdadu Tridatu di putaran kedua nanti. Pemain baru yang direkrut adalah Steven Anderson Imbiri.
    Steven Imbiri adalah pemain kelahiran Kaimana, Papua Barat. Pemain kelahiran 30 April 1987 tersebut pernah memperkuat beberapa klub Liga Indonesia, diantaranya PSIS Semarang, Persiba Bantul, Persiram Raja Ampat dan menjadi bagian dari tim Persela Lamongan di perhelatan ISC 2016 lalu.
    Steven Imbiri juga sempat berkarir di Negeri Jiran, Malaysia dengan memperkuat MIFA FA Malaysia. Terakhir Steven Imbiri sempat bermain untuk PS TNI di putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 sebelum akhirnya bergabung dengan skuad tim Serdadu Tridatu di putaran kedua ini.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Bali United resmi mengontrak Steven Imbiri selama putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia pun mengatakan direkrutnya Steven Imbiri memang merupakan hasil koordinasi dengan tim pelatih Bali United.
    "Ya, Steven Imbiri resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 tahun ini. Direkrutnya Steven Imbiri memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih di putaran kedua nanti," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga memberikan alasan merekrut Steven Imbiri di putaran kedua Liga 1. Dipanggilnya Yabes Roni dan Miftahul Hamdi untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 membuat dirinya ingin menambah pemain dengan posisi winger.
    "Kami ingin mengantisipasi bergabungnya Yabes dan Hamdi ke Timnas U-22 dengan mendatangkan Steven Imbiri. Saya sudah cukup kenal dengan gaya main dia karena sebelumnya pernah bekerja sama di Timnas tahun 2014. Semoga saja proses adaptasi Steven berlangsung cepat," kata Coach Widodo.
    Steven Imbiri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan bisa juga beroperasi di sektor sayap. Steven Imbiri sempat mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia saat perhelatan kompetisi ISC 2016 lalu. Ketika itu, ia sukses mencetak dua gol kemenangan dramatis Persela Lamongan atas tuan rumah Mitra Kukar.
    Steven Imbiri juga sempat berkostum Timnas Indonesia di tahun 2014 lalu. Dimana saat itu Steven bermain sebanyak dua kali untuk Tim Garuda.
    Selamat bergabung Steven Imbiri! Semoga bisa cepat beradaptasi dan bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan