11 December 2017

RESMI! SUTANTO TAN KEMBALI JADI KELUARGA BESAR BALI UNITED

    Setelah mengumumkan Agung Setiabudi sebagai rekrutan baru Bali United, manajemen tim Serdadu Tridatu kembali secara resmi mengumumkan satu lagi rekrutan terbarunya untuk mengikuti kompetisi tahun 2018 mendatang. Pemain tersebut adalah gelandang Sutanto Tan. Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United setelah menandatangani kontrak baru dengan durasi satu tahun.
    "Hari ini kami umumkan Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk satu tahun kedepan. Setelah kami dari manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih, nama Sutanto memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Selain itu kami juga sudah kenal Sutanto secara personal karena dia pernah bermain untuk Bali United dua tahun lalu," ujar Yabes Tanuri.
    Sutanto Tan merupakan pemain kelahiran Batam, 4 Mei 1994. Nama Sutanto Tan memang bukan nama asing di tim Bali United. Sutanto Tan merupakan bagian dari tim Serdadu Tridatu pada tahun 2015. Setelah itu Sutanto Tan hijrah ke Mitra Kukar untuk membela tim berjuluk Naga Mekes berlaga di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
    Hijrah dari Mitra Kukar, Sutanto melanjutkan kariernya di tim ibu kota, Persija Jakarta. Sutanto Tan menghabiskan dua tahun bersama Persija Jakarta sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Bali United untuk kompetisi tahun 2018 mendatang. Sutanto Tan juga pernah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2015 lalu.
    Dengan resmi bergabungnya Sutanto Tan, maka lini tengah Bali United akan semakin solid. Seperti yang diketahui sebelumnya sudah ada nama-nama ternama seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, serta Ahmad Agung yang juga merupakan rekrutan anyar Bali United.
Selamat datang kembali Sutanto Tan!

Related News


Tinggalkan Balasan