19 July 2018

RESMI! SYAIFUL INDRA CAHYA JADI PENGGAWA ANYAR BALI UNITED

    Bali United nampaknya benar-benar serius mempersiapkan tim jelang putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 ini. Setelah sebelumnya resmi merekrut Melvin Platje, Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N'Diaye, kali ini manajemen Bali United resmi merekrut Syaiful Indra Cahya sebagai pemain anyar untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Syaiful Indra resmi menjadi keluarga baru di tim Bali United. Kami tahu Syaiful Indra merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Liga 1 dan juga di Timnas Indonesia. Semoga proses adaptasinya berjalan cepat bersama tim. Dia (Syaiful Indra) kami kontrak dengan durasi enam bulan kedepan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Syaiful Indra Cahya merupakan pemain kelahiran Malang, Jawa Timur, 28 Mei 1992. Pemain berusia 26 tahun tersebut bisa dibilang cukup memiliki pengalaman dalam kiprahnya di sepak bola nasional. Berbagai klub ternama di Indonesia pernah ia perkuat seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan terakhir Arema FC.
    Syaiful Indra Cahya juga sempat menjadi bagian dari Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur. Ia pernah memperkuat Timnas Indonesia U-15, U-21, dan juga U-23. Kelebihan dari seorang Syaiful Indra Cahya selain tentunya crossing yang terukur, yaitu eksekusi bola mati yang memiliki akurasi yang cukup baik.
    Syaiful Indra Cahya sendiri merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di lebih dari satu posisi. Ia bisa bermain di posisi bek sayap kanan ataupun kiri dengan sama baiknya. Selain itu, Ia juga kerap bermain di posisi bek tengah serta gelandang.
Selamat bergabung Syaiful Indra Cahya!

Related News


Tinggalkan Balasan