17 December 2017

RESMI! TAUFIK HIDAYAT JADI REKRUTAN TERBARU TIM SERDADU TRIDATU

    Bali United kembali resmi merekrut pemain baru jelang menjalani laga play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura Tampines Rovers Januari 2018 mendatang. Rekrutan teranyar tersebut adalah Taufik Hidayat. Taufik Hidayat yang berposisi sebagai bek kiri resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun.
    "Hari ini kami umumkan bila Taufik Hidayat resmi bergabung dengan Bali United. Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Taufik memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Taufik resmi kami kontrak dengan durasi satu tahun," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    1. Taufik Hidayat merupakan pemain kelahiran Demak, 20 Maret 1993. Taufik merupakan pemain jebolan Persib U-21. Terkahir Taufik bermain untuk PSIS Semarang dan sukses membawa tim berjuluk
Mahesa Jenar
    tersebut menduduki peringkat ketiga dan lolos ke Liga 1 musim depan.
    Taufik Hidayat sendiri sudah bergabung dengan sesi latihan Bali United lebih dari sepekan lalu. Dari dua kali sesi game internal yang diikutinya, terlihat memang kualitas seorang Taufik Hidayat. Bergabungnya Taufik Hidayat juga akan menambah opsi untuk pemain di posisi bek kiri dalam tim Serdadu Tridatu.
Selamat bergabung Taufik Hidayat!

Related News


Tinggalkan Balasan