23 November 2017

RESMI! WAWAN HENDRAWAN JADI PEMAIN BERIKUTNYA YANG BERTAHAN DI BALI UNITED

    Satu lagi nama punggawa Bali United akhirnya resmi bertahan bersama tim Serdadu Tridatu untuk kompe. Pemain tersebut adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan. Wawan resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United dengan durasi satu tahun.
    "Ya, hari ini kami umumkan Wawan Hendrawan tetap bersama Bali United setelah pemain yang bersangkutan resmi menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun. Hasil diskusi dengan tim pelatih juga menyebutkan bila kami masih butuh tenaga Wawan di kompetisi tahun depan," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara hal senada juga disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim Serdadu Tridatu memang masih membutuhkan sosok seorang Wawan Hendrawan yang menurutnya bisa menjadi panutan untuk para pemain lainnya.
    "Wawan sosok penjaga gawang yang bisa jadi panutan selain Wardana. Apresiasi terhadap Wawan karena dia pemain senior yang bisa diajak kerja sama dalam hal rotasi pemain. Kebanyakan pemain senior susah untuk dicadangkan dalam kondisi fit, tetapi tidak dengan Wawan yang selalu mengikuti intruksi dari tim pelatih. Selain itu penampilan Wawan di kompetisi lalu juga sangat luar biasa," kata Coach Widodo.
    Saat perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Wawan Hendrawan bermain sebanyak 17 pertandingan. Bergantian dengan I Made Wardana, Wawan menjadi tembok kokoh di bawah mistar tim Serdadu Tridatu.
    Selamat Wawan Hendrawan! Mari lanjutkan perjuangan di musim depan!

Related News


Tinggalkan Balasan