7 November 2017

RICKY FAJRIN ANGKAT SUARA TERKAIT INSIDEN YANG MELIBATKAN DIRINYA KEMARIN MALAM

    Ricky Fajrin Saputra mendadak jadi perbincangan ketika namanya menjadi salah satu pemain Bali United yang terlibat dalam insiden usai laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Senin (6/11). Ricky pun angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengaku sebenarnya tidak ingin terlibat dalam insiden tersebut, hanya saja ia kaget tiba-tiba mendapat pukulan dari belakang dari salah satu staff pelatih PSM Makassar.
    "Jujur saja sebenarnya saya orang yang sangat tidak senang terlibat dalam insiden-insiden dalam sepak bola. Untuk kejadian kemarin sebenarnya saya hanya mencoba menenangkan Ferdinand Sinaga yang kebetulan saya kenal dia. Namun ternyata ada pukulan ke kepala saya dari belakang. Sontak itu yang membuat saya akhirnya terpancing emosi," ujar Ricky Fajrin.
    Lebih lanjut, Ricky pun berharap kedepannya kejadian-kejadian seperti itu tidak lagi terulang untuk saling menghargai profesi sesama pemain sepak bola Indonesia. "Ya, harapan saya tentu kejadian-kejadian seperti itu tidak lagi terulang kedepannya. Mari saling menghargai sesama pekerja di dunia sepak bola dan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik lagi," kata Ricky.
    Akibat dari insiden kemarin malam, Ricky Fajrin mengalami memar di bagian wajahnya, namun saat ini sudah membaik dan dipastikan tidak akan mempengaruhi kesiapannya menghadapi laga berikutnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Persegres Gresik United.
    Semangat terus Ricky!

Related News


Tinggalkan Balasan

Andrea

sudah ada bukti di video ini https://www.youtube.com/watch?v=27TT64PGX9Q menit 0:43, sayang di video tersebut seakan sengaja dipotong pas pemukulan ke ricky sebelum akhirnya dia bereaksi menendang orang tersebut. walaupun video tersebut kepotong, tapi bisa dilihat gesture orang tersebut, kalian bisa menilai sendiri, bahwa itu adalah gesture pemukulan. di video itu juga memang benar adanya kalau ricky sedang menahan ferdinand.
FITNAH KEJAM YA 🙂