25 July 2019

RICKY FAJRIN BERI PERHATIAN KHUSUS UNTUK DUA SAYAP CEPAT MAUNG BANDUNG

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin Saputra menyampaikan kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Persib Bandung hari Jumat (26/7) besok malam. Ricky yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sangat antusias menjalani laga besok.
 
"Mewakili pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami cukup siap menghadapi pertandingan besok. Bahkan kami juga sudah tidak sabar menghadapi pertandingan besok. Kami pastinya ingin menang untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen," ujar Ricky.
 
Disinggung mengenai pertemuan dengan Febri Haryadi di posisi sayap, pemain asal Semarang ini mengaku mewaspadai semua pemain depan Persib dan tidak hanya terpaku pada seorang Febri. 
 
"Sebagai pemain belakang, pastinya saya wajib mewaspadai pemain lainnya, bukan hanya Febri. Pemain-pemain lainnya seperti Gozali Siregar, dan Ezechiel N'Douassel juga wajib diwaspadai. Semua pemain Persib berbahaya dan kami tidak boleh hanya fokus pada satu atau dua pemain saja," kata Ricky.
 
Ricky Fajrin sejauh ini sudah tampil delapan laga bersama tim Serdadu Tridatu. Ia juga sudah mengoleksi satu gol kala Bali United bermain imbang 2-2 dengan Kalteng Putra beberapa waktu lalu.
 
Jangan lewatkan aksi Ricky Fajrin dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persib Bandung hari Jumat besok malam di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan