19 October 2017

RICKY FAJRIN SEBUT SITUASI TIM BALI UNITED TETAP KONDUSIF PACSA HASIL DI BALIKPAPAN

    Angin segar berhembus di tim Bali United setelah salah satu bek andalannya, Ricky Fajrin Saputra bisa kembali dimainkan setelah sebelumnya terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Ricky kemungkinan akan mengisi posisi bek kiri yang di laga sebelumnya di isi Dias Angga Putra yang kebetulan di laga besok harus absen karena akumulasi kartu.
Ricky Fajrin mengaku sudah tidak sabar ingin kembali memperkuat Bali United di laga besok, terlebih pertandingan menghadapi PS TNI nanti akan sangat penting untuk menentukan langkah tim Serdadu Tridatu dalam perburuan gelar juara Go-Jek Traveloka Liga 1.
    “Saya sudah tidak sabar kembali bermain setelah sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu. Jika besok diberikan kesempatan bermain, tentu saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United,” ungkap pemain asal Semarang itu.
    Lebih lanjut, ia juga menyebut bila situasi tim Serdadu Tridatu tetap kondusif pasca hasil kurang memuaskan di markas Persiba Balikpapan. Ia pun berharap bila kondisi tersebut bisa membuat Bali United segera bangkit untuk menjaga peluang menjuarai kompetisi musim ini.
    “Saya bisa katakan situasi tim saat ini tetap kondusif walaupun sebelumnya kami kalah dari Persiba. Rekan-rekan tetap saling mendukung satu sama lain dan tidak ada saling menyalahkan. Saya harap kami bisa kembali ke tren positif untuk tetap berada di jalur juara," ujarnya.
    Ricky Fajrin sejauh ini sudah mencatatkan 13 kali penampilan bersama Bali United. Ia merupakan pemain yang kerap kali menjadi pemutus serangan lawan. Kembalinya Ricky Fajrin tentu akan menjadi sesuatu yang positif untuk tim Serdadu Tridatu di pertandingan besok.

Related News


Tinggalkan Balasan