5 November 2017

RICKY FAJRIN TEGASKAN TIDAK TERPENGARUH TEKANAN SUPORTER TUAN RUMAH

    1. Laga seru dipastikan akan tersaji besok malam di Stadion Andi Matalatta, Makassar saat tim Serdadu Tridatu akan melakoni laga kontra tuan rumah PSM Makassar. Laga yang tentunya menjadi perhatian bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra. Ricky yang hadir sebagai perwakilan pemain dalam sesi
pre match press conference
    mengaku sudah sangat antusias menjalani laga besok malam.
    "Saya mewakili rekan-rekan yang lain sudah siap mengjadapi pertandingan besok. Bahkan bisa dikatakan bila kami sangat antusias menyambut pertandingan besok. Kami sadar betul tidak akan mudah menghadapi PSM dikandangnya, namun kami akan kerja keras demi mencuri poin disini (Makassar)," ujar Ricky.
    Ditanya mengenai tekanan dari suporter PSM yang dikenal sangat fanatik dalam mendukung tim Juku Eja, Ricky menganggap hal tersebut sebagai hal biasa. Ia mengatakan tidak akan terpengaruh dan tetap fokus menghadapi pertandingan besok.
    "Mengenai tekanan suporter, saya rasa tidak ada masalah buat kami. Kami sudah terbiasa bermain dikandang lawan dan mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah. Hal tersebut tidak akan mengganggu konsentrasi kami menghadapi pertandingan besok," kata Ricky.
    Ricky Fajrin sendiri hampir dipastikan akan mengisi sektor kiri pertahanan Bali United di laga besok. Ketenangan serta pengalamannya bermain bersama Timnas Indonesia U-22 di ajang Sea Games 2017 lalu tentu menjadi kekuatan tersendiri untuk membendung serangan-serangan tim PSM di laga besok.
Semangat Ricky!

Related News


Tinggalkan Balasan