19 October 2017

RONI SUGENG SEBUT SEMANGAT PEMAIN PS TNI TIDAK KALAH PEMAIN BALI UNITED

    Pemain tengah PS TNI, Roni Sugeng Ariyanto cukup optimis timnya mampu mencuri poin di markas tim Bali United dalam laga yang akan digelar besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ia menilai jika pemain PS TNI sudah siap untuk laga tersebut.
    Roni Sugeng mengaku dirinya dan rekan-rekannya tidak kalah semangat dengan tim tuan rumah untuk mendapatkan poin, terlebih PS TNI saat ini sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut saat ini berada di posisi 14 klasemen selisih lima poin dengan Perseru Serui yang berada di zona degradasi.
    “Persiapan tim kami cukup baik untuk laga besok menghadapi Bali United. Kami tahu Bali United pasti akan berusaha bangkit setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Tapi kami tidak kalah semangat dengan tim tuan rumah," kata Roni Sugeng.
    Ia pun mengaku cukup optimis akan mencuri poin di kandang Bali United. Hal tersebut juga dipertegas dengan keberhasilan tim PS TNI mencuri satu poin kala menghadapi tuan rumah Arema FC. Ia berujar jika ingin menjauhi zona degradasi, maka timnya wajib mendapatkan poin di sisa laga kompetisi.
    “Saya optimis besok bisa mencuri poin di kandang Bali United. Kami punya tekad kuat apabila ingin menjauhi zona degradasi, maka kami wajib dapat poin di sisa pertandingan musim ini,” imbuhnya.
    Roni Sugeng Ariyanto merupakan gelandang PS TNI yang sudah mencatatkan 18 kali penampilan musim ini. Ia juga sudah mencetak satu gol dan dua assist untuk tim berjuluk The Army itu.

Related News


Tinggalkan Balasan