11 October 2019

SAKSIKAN LAGA BALI UNITED SECARA LANGSUNG, KARL-HEINZ RIEDLE PUJI KUALITAS RUMPUT DIPTA

Pecinta sepak bola Indonesia khususnya suporter Bali United pastinya masih ingat dengan kehadiran salah satu legenda Borusia Dortmund dan Timnas Jerman era 90an, Karl-Heinz Riedle. Karl-Heinz Riedle memang mendapat undangan dari manajemen Bali United untuk mengenal lebih dekat tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini. 
 
Dalam wawancara eksklusif Bali United TV beberapa waktu lalu dengan mantan pemain Liverpool tersebut, ia mengaku sangat terkesan dengan indahnya pulau Bali. Bahkan ia juga mengatakan bila sudah ada beberapa tempat yang ia kunjungi di Pulau Bali. 
 
"Saya sangat terkesan dengan pulau Bali. Saya mengunjungi indahnya sawah di Ubud dan pura disini. Saya juga sempat menikmati indahnya pantai. Secara keseluruhan saya sangat menyukai semua yang ada di Bali," ujar Karl-Heinz Riedle. 
 
Lebih lanjut, Karl-Heinz Riedle juga berbicara tentang tim Bali United dari segi infrastruktur. Ia pun memuji kinerja manajemen tim Serdadu Tridatu yang dengan waktu singkat mampu membuat Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi salah satu stadion dengan infrastruktur yang lengkap. 
 
"Jika melihat Bali United sebagai tim yang memimpin klasemen saat ini, tentu yang disoroti adalah infrastruktur disini (Stadion Dipta). Saya melihat manajemen Bali United mampu memperbaiki infrastruktur dalam waktu singkat. Saya pun terkesan dengan beberapa tempat yang ada disini," katanya. 
 
Selain memuji infrastruktur, Karl-Heinz Riedle juga secara khusus memuji kualitas rumput Stadion Dipta yang menurutnya sangat baik. Bahkan ia berani membandingkan dengan kualitas rumput Dipta dengan stadion di negara-negara besar lainnya. 
 
"Saya melihat rumput Dipta cukup bagus. Dulu saya sempat bermain untuk pertandingan pra musim di Brazil dan saya ingat kualitas rumputnya mirip di Dipta. Saya juga merasa kualitas rumput Dipta lebih lembut dari rumput di Eropa. Memang akan lebih melelahkan berlari di rumput yang lembut seperti ini, tapi secara keseluruhan saya terkesan melihat rumput disini," tutupnya. 
 
Sebelum menutup wawancara, Karl-Heinz Riedle juga mendoakan Bali United mampu meraih gelar juara Shopee Liga 1 tahun 2019. 
 
MATUR SUKSMA KARL-HEINZ RIEDLE!

Related News


Tinggalkan Balasan