21 November 2017

SALAM PERPISAHAN MARCOS FLORES UNTUK KELUARGA BESAR BALI UNITED

    Manajemen Bali United baru saja resmi melepas gelandang asal Argentina, Marcos Flores untuk kompetisi musim depan. Marcos Flores pun mengucapkan salam perpisahan kepada keluarga besar Bali United setelah menjalani satu musim yang luar biasa bersama Bali United.
    "Kami telah mencapai begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan. Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah ini," sebut Marcos Flores.
    Marcos Flores juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya sesama pemain serta seluruh staf pelatih dan official Bali United. Ia mengatakan bila satu musim bersama Bali United membuat dirinya berkembang menjadi pemain yang bagus di dalam dan diluar lapangan.
    "Untuk rekan-rekan sesama pemain, tim pelatih dan official, saya ucapkan terima kasih banyak. Musim luar biasa ini membantu saya tumbuh sebagai pemain yang lebih baik di dalam dan luar lapangan. Terus jaga semangat ini untuk kompetisi tahun depan. Semoga tim ini bisa menampilkan yang terbaik di kompetisi ACL nanti. Sampai bertemu di lain kesempatan," tutup Marcos Flores.
Keluarga besar Bali United tetap mendoakan yang terbaik untuk Marcos Flores!

Related News


Tinggalkan Balasan