21 September 2017

SAMA-SAMA SEMPAT MILIKI PELUANG EMAS, BALI UNITED KONTRA PERSIB AKHIRNYA BERAKHIR IMBANG

    Bali United akhirnya sukses mencuri poin atas Persib setelah bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Taveloka Liga 1 hari Kamis (21/9) sore.
    Di awal babak pertama, tim Serdadu Tridatu lebih banyak mendapat tekanan dari tim tuan rumah. Beberapa kali peluang diperoleh tim tuan rumah lewat aksi Raphael Maitimo dan Febri Hariyadi namun kokohnya pertahanan Bali United masih mampu meredam agresifitas pemain Persib.
    Bali United juga memperoleh peluang di pertengahan babak pertama. Berawal dari penetrasi Nick Van Der Velden yang terlepas dari penjagaan pemain belakang Persib, dan dilanjutkan umpan ke arah Sylvano Comvalius namun sayangnya masih mampu dihalau bek Persib, Vladimir Vujovic.
    Tuan rumah Persib mendapat peluang emas pada menit injury time babak pertama. Berawal dari skema sepak pojok yang membuat kemelut di depan gawang Bali United. Bola sempat jatuh di kaki Achmad Jufriyanto yang menghasilkan tendangan keras namun masih tepat di tangkapan Wawan Hendrawan.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Di babak kedua situasi berubah. Kedua tim bermain sama-sama menyerang. Beberapa perubahan pun dilakukan tim Serdadu Tridatu dengan melakukan beberapa pergantian seperti memasukkan Stefano Lilipaly dan Yabes Roni menggantikan Nick Van Der Velden dan Marcos Flores.
    Bali United hampir saja sukses unggul pada menit 68 lewat aksi Fadil Sausu, namun sayang tendangannya yang sempat membentur salah satu pemain Persib hanya membentur tiang sebelah kanan penjaga gawang Natshir.
    Persib juga memperoleh peluang emas pada menit 78 lewat aksi Ezechiel N'Douassel yang melepaskan tendangan kaki kiri namun hanya membentur tiang gawang yang dikawal Wawan Hendrawan.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang tanpa gol tidak berubah dan kedua tim harus puas berbagi poin.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan laga kontra Persib benar-benar berlangsung dengan ketat. Ia pun menyebut bila hasil pertandingan hari ini merupakan hasil yang realistis.
    "Pertandingan melawan Persib benar-benar berlangsung dengan ketat. Kemarin kami sampaikan bila kami ingin meraih poin di pertandingan ini, dan satu poin ini adalah hasilnya. Kami sebenarnya ingin menang tapi hasil imbang patut disyukuri," ujar Coach Widodo.
    Usai laga kontra Persib, Bali United akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Senin (25/9).
    Hasil yang tidak buruk. Mari bersiap hadapi laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan