3 December 2019

SAMBUTAN LUAR BIASA MASYARAKAT BALI IRINGI KEMBALINYA SKUAD SERDADU TRIDATU DI PULAU DEWATA

Satu hal yang tidak biasa terlihat ketika skuad Tim Serdadu Tridatu kembali dari kota Padang ke Pulau Dewata. Sejak turun dari pesawat, para pemain dan tim pelatih langsung mendapat sambutan meriah dari para suporter yang sudah menunggu di ruang kedatangan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

 
Nyanyian yang biasa terdengar di stadion kini terdengar sangat keras di Bandara Ngurah Rai. Para pemain dan tim pelatih pun langsung diserbu suporter yang ingin berfoto bersama untuk mengabadikan momen berharga ini.
 
Tidak ketinggalan belasan awak media juga hadir menyambut kedatangan skuad Serdadu Tridatu yang baru saja memastikan meraih gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019. Beberapa pemain pun terlihat sempat mendapat kesempatan diwawancarai awak media.
 
Ketika rombongan skuad Bali United sudah naik kedalam bus, puluhan hingga ratusan suporter pun dengan setia mengawal dan mengikuti bus tersebut sampai akhirnya tiba di mess pemain yang bertempat di daerah Legian, Kuta.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri baru saja mengunci gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah menang 0-2 atas tuan rumah Semen Padang. Perolehan 63 poin Bali United saat ini sudah tidak mampu dikejar lagi oleh tim lainnya.
 
Matur suksma semeton! 

Related News


Tinggalkan Balasan