15 November 2017

SAMPAI BERTEMU LAGI! BALI UNITED RESMI LEPAS EMPAT PEMAIN USAI LIGA 1

    Manajemen Bali United langsung bergerak cepat usai kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu. Setelah resmi memperpanjang kontrak Irfan Bachdim sampai tiga tahun kedepan, kali ini manajemen Bali United mengumumkan melepas empat pemain untuk kompetisi tahun depan.
    Empat pemain yang dimaksud adalah Alfonsius Kelvan, Abdul Rahman, Jackson Tiwu, dan Steven Imbiri. Empat pemain tersebut dipastikan tidak akan memperkuat Bali United di kompetisi tahun depan.
    "Ya, untuk hari ini kami umumkan ada empat pemain tidak kami perpanjang kontraknya atau dengan kata lain kami lepas. Keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim pelatih. Setelah ini besar kemungkinan akan ada lagi pemain yang dilepas," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengatakan dilepasnya empat pemain tersebut lebih dikarenakan kesempatan bermain yang sangat kecil apabila tetap bertahan di tim Serdadu Tridatu. Ia juga menyebut bila kesempatan berkembang untuk para pemain tidak harus berada di Bali United.
    "Kami dari tim pelatih tentunya ingin para pemain yang kami lepas bisa mendapatkan kesempatan bermain walaupun bukan di Bali United. Hal tersebut untuk menambah jam terbang dari pemain tersebut karena kami akui di Bali United mereka cukup jarang mendapat kesempatan bermain," kata Coach Widodo.
    "Untuk bisa berkembang tidak hanya di Bali United tapi bisa juga di tim lain. Saya sebagai seorang pelatih tentunya berharap para pemain yang dilepas tetap semangat untuk kemajuan pribadi pemain tersebut," imbuh Coach Widodo.
    Alfonsius Kelvan, Abdul Rahman, Steven Imbiri, dan Jackson Tiwu memang bisa dibilang pemain yang cukup jarang mendapat kesempatan bermain. Hijrah ke klub lain tentu menjadi hal yang sama-sama menguntungkan baik untuk Bali United maupun para pemain itu sendiri.
Sampai jumpa di lain waktu! Terima kasih sudah berjuang bersama untuk nama Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan