14 June 2019

SAMUEL REIMAS DAN DIKY INDRIYANA TURUN SEBAGAI STARTER DI LAGA MALAM INI! 

Beberapa menit jelang bergulirnya babak pertama laga uji coba Bali United kontra Timnas Indonesia U-23, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain namun mendapat kesempatan turun bermain.
 
Di posisi penjaga gawang, Samuel Reimas mendapat kesempatan turun bermain di laga kali ini, menyusul cederanya Wawan Hendrawan dalam sesi latihan jelang laga malam ini. Sementara Rakasurya Handika menjadi penjaga gawang yang bersiap dari bangku cadangan.
 
Maju ke barisan belakang, tim pelatih Bali United menurunkan komposisi baru yaitu menduetkan Willian Pacheco dan Haudi Abdillah di jantung pertahanan. Mereka akan ditopang Micahel Orah di sisi kiri dan Dias Angga di sisi kanan.
 
Untuk barisan gelandang, tim pelatih Bali United menurunkan trio Ahmad Agung, Taufiq dan Arapenta. Ketiganya diharapkan mampu menjaga keseimbangan lini tengah tim Serdadu Tridatu.
 
Untuk posisi lini depan, trio pelari cepat diturunkan tim pelatih Bali United. Mereka adalah Yabes Roni, Fahmi Al Ayyubi dan Miftahul Hamdi. Ketiganya diharapkan mampu memberikan ancaman untuk lini pertahanan Timnas Indonesia U-23.
 
Yang menarik di laga sesaat lagi adalah Diky Indriyana dan Kadek Agung Widnyana juga diturunkan sebagai starter di kubu Timnas Indonesia U-23. Artinya di laga kali ini akan menjadi panggung untuk dua penjaga gawang Bali United.
 
Para pemain Bali United di laga kali ini akan menggunakan jersey putih, celana putih dan kaos kaki putih.
 
Bali United XI : Reimas (Gk), Dias, Pacheco, Haudi, Orah, Ahmad Agung, Taufiq (c), Arapenta, Yabes, Fahmi, Hamdi.
 
Cadangan : Raka, Anan, Gunawan, Leonard, Dallen, Sutanto, Sergio, Prasojo, Reza
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan