12 December 2019

SAMUEL REIMAS TEPIS PENALTI, BALI UNITED AKUI KEUNGGULAN PS TIRA PERSIKABO

Bali United akhirnya harus mengakui tamunya PS TIRA Persikabo dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (12/12) malam. Satu-satunya gol di laga ini dicetak Osas Saha. 
 
Kedua tim bermain cukup hati-hati di awal babak pertama. Tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas pertama pada menit 31 lewat tendangan Irfan Bachdim, namun masih tepat ditangkapan Angga Saputra.
 
Semenit berselang PS TIRA Persikabo yang mendapat peluang lewat tendangan Ciro Alves memanfaatkan kesalahan Gunawan Dwi Cahyo, namun Samuel Reimas sukses mengamankan bola dan gawang Bali United masih selamat dari kebobolan.
 
Pada menit 37 kembali Ciro Alves mendapat peluang di depan gawang Bali United namun lagi-lagi Samuel Reimas tampil gemilang dengan melakukan penyelamatan penting di gawang Bali United.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
 
Di babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas pada menit 48 lewat tendangan Miftahul Hamdi, namun sayang bola masih mampu dihalau pemain belakang PS TIRA Persikabo dengan kepala.
 
Tim tamu PS TIRA Persikabo mendapat hadiah penalti setelah pada menit 50 setelah Ciro Alves dilanggar di kotak penalti. Namun Samuel Reimas sukses dengan gemilang menggagalkan eksekusi Guntur Triaji.
 
Memasuki menit 55 tim PS TIRA Persikabo berhasil mencuri gol lewat sontekan Osas Saha. Berawal dari penetrasi Ciro Alves yang dilanjutkan umpan mendatar dan langsung disambut sontekan Osas Saha. Bali United tertinggal 0-1.
 
Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu tampil lebih menyerang. Pada menit 90 Ahmad Agung mendapat peluang lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Michael Orah, namun bola masih mampu diamankan Angga Saputra.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 0-1 untuk tim PS TIRA Persikabo tetap bertahan.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Arema FC pada Senin (16/12) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan