13 November 2017

SATU GOL FLORES DAN SEPASANG GOL COMVALIUS BAWA BALI UNITED TUTUP LIGA 1 DENGAN KEMENANGAN

    Bali United sukses menutup kiprah mereka di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan kemenangan 3-0 atas Persegres Gresik United dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (12/11) malam. Gol Bali United di laga ini dicetak Marcos Flores di babak pertama dan sepasang gol Sylvano Comvalius di babak kedua.
    Di awal babak pertama dominasi Bali United sudah mulai terlihat. Namun tim tamu juga menunjukkan semangat yang luar biasa menandingi permainan tim Serdadu Tridatu.
    Seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh pada menit 21 setelah tendangan keras Marcos Flores sukses membobol gawang Persegres. Bola sempat menyentuh pemain belakang Persegres dan sedikit berubah arah sehingga sulit antisipasi kiper Persegres.
    Pada menit 43 dan 44, Bali United sukses memperoleh dua peluang lewat Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly. Namun sayang kedua peluang tersebut tidak membuahkan gol untuk tim Serdadu Tridatu.
    Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Bahkan tim Serdadu Tridatu langsung mampu memperbesar keunggulan pada menit ke 48. Kali ini Sylvano Comvalius menunjukkan kelasnya setelah dengan tenang membobol gawang Persegres untuk yang kedua kalinya.
    Di pertengahan babak kedua tim pelatih Bali United melakukan beberapa pergantian diantaranya Miftahul Hamdi yang menggantikan Marcos Flores, Yandi Sofyan menggantikan Lilipaly dan yang paling menyedot perhatian adalah memainkan penjaga gawang Alfonsius Kelvan menggantikan I Made Wardana.
    Tim Serdadu Tridatu akhirnya sukses memperbesar keunggulan. Kembali Sylvano Comvalius yang berhasil mencetak gol keduanya di laga kali ini lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti. Sampai dengan laga berakhir skor 3-0 untuk Bali United tidak berubah.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila di laga terakhir musim ini, dirinya sama sekali tidak mematok kemenangan besar untuk timnya. Ia menjelaskan hanya ingin para pemainnya mampu memenangkan pertandingan dan bisa menutup musim dengan kemenangan.
    "Jujur saya tidak menargetkan tim ini menang dengan skor besar pada pertandingan kali ini. Saya hanya ingin tim ini menang, happy ending dan tidak ada pemain yang cedera. Menurut kami menang dengan berapa gol pun sama saja. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kiprah Bali United selama kompetisi Liga 1," ujar Coach Widodo.
    Dengan hasil ini maka Bali United menutup kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 68. Jumlah yang sebenarnya sama dengan koleksi poin sang juara Bhayangkara FC. Hanya saja Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah head to head.
    Hasil yang sudah sangat luar biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan