3 September 2017

SATU SUPORTER MENINGGAL DI LAGA INDONESIA KONTRA FIJI, INI KOMENTAR WIDODO

    Kabar duka menyelimuti publik sepak bola Indonesia setelah laga persahabatan antara Timnas Indonesia senior kontra Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Sabtu (2/9) kemarin. Dalam laga ini, ada suporter Timnas Indonesia tewas, usai terkena tembakan petasan.
    1. Dilansir dari
Viva.co.id
    , peristiwa penembakkan petasan terjadi di menit akhir pertandingan. Tampak ada tembakan petasan dari tribun selatan stadion ke tribun timur. Petasan kemudian jatuh terkena kepala dari pria 32 tahun, bernama Catur Yuliantono.
    Terkait hal tersebut membuat pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara. Dirinya mengaku ikut bersedih dengan tragedi yang terjadi di akhir pertandingan kemarin sore.
    "Tentu sangat disayangkan dengan adanya insiden kemarin. Saya atas nama pribadi mengucapkan turut berduka atas meninggalnya korban. Semoga kejadian kemarin jadi yang terakhir karena sepak bola ini adalah hiburan untuk masyarakat," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Widodo menekankan kepada para suporter untuk lebih dewasa lagi dalam menjaga diri dan sekitar agar hal-hal seperti kemarin tidak lagi terjadi.
    "Kita semua harusnya bisa saling menjaga satu sama lain. Selain itu kita harus disiplin didalam mengikuti aturan keamanan di stadion. Ketika ada barang yang dilarang untuk dibawa ke dalam stadion, maka patuhi aturan tersebut untuk keselamatan bersama," kata Coach Widodo.
Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Catur Yuliantono. Seperti yang dikatakan Coach Widodo, semoga tidak ada lagi korban-korban lainnya yang mati sia-sia karena sepak bola. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan