23 October 2019

SEBUT GOL FADIL BUAT TIMNYA PERCAYA DIRI, TECO SAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA SUPORTER

Kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Perseru Badak Lampung langsung disambut positif pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Dalam sesi post match press conference usai laga, Teco mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Bali United yang hadir mendukung perjuangan anak asuhannya. Ia juga menyebut bila gol cepat di menit 10 cukup berpengaruh terhadap permainan timnya. 
 
"Kami harus ucapkan terima kasih kepada suporter yang datang untuk memberikan dukungannya kepada para pemain. Hal positif dari pertandingan kemarin adalah kami bisa cetak gol di menit awal pertandingan dan membuat kami semakin percaya diri. Secara keseluruhan kami bermain bagus dan bisa mengontrol permainan. Hal positif lainnya adalah kami tidak kebobolan," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai peluang juara Bali United pasca kemenangan kemarin, pelatih asal Brazil ini enggan terlalu jauh membahas hal tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus di setiap pertandingan ke pertandingan dan meminta anak asuhannya mempertahankan konsistensi. 
 
"Saya rasa masih banyak pertandingan yang masih harus kami menangkan. Kami harus fokus di setiap pertandingan. Ketika kami mampu konsisten, baru kami bisa bicara juara atau tidak. Tapi untuk saya pribadi, kami masih punya banyak pertandingan dan harus konsisten," kata Coach Teco.
 
"Yang bagus adalah kami bisa berada di posisi pertama sejak beberapa pekan yang lalu. Jarak dengan peringkat dua juga cukup jauh. Jadi saya tegaskan sekali lagi bila kami benar-benar harus fokus menjaga konsistensi untuk tetap berada di posisi kami sekarang," tutup Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan pada hari Rabu (23/10) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Related News


Tinggalkan Balasan