14 November 2019

SEBUT LAGA BESOK AKAN SERU, LILIPALY TEGASKAN KONDISINYA SIAP TEMPUR HADAPI PSIS

Penyerang sayap Bali United, Stefano Lilipaly angkat bicara sehari jelang laga tim Serdadu Tridatu kontra tuan rumah PSIS Semarang hari Jumat (14/11) besok. Lilipaly yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi menyebut bila laga besok akan berlangsung menarik. 
 
"Pertandingan besok pasti akan sangat seru. Tuan rumah PSIS butuh poin untuk tetap aman di Liga 1 dan kami di tim Bali United juga butuh poin untuk memperbesar peluang jadi juara. Tapi kami sadar tim PSIS adalah tim bagus dan kami harus benar-benar kerja keras besok. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," ujar Lilipaly.
 
Ditanya mengenai kondisinya pasca mengalami cedera ketika laga kontra Persipura, Lilipaly menegaskan bila dirinya siap untuk diturunkan dan memberikan kemampuan terbaiknya di laga besok. 
 
"Mengenai kondisi, saya sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Memang masih sedikit terasa di bagian telinga, tapi saya bisa main besok dan siap memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini," kata Lilipaly.
 
Stefano Lilipaly sendiri sejauh ini tampil cukup impresif bersama tim Serdadu Tridatu. Dari total 24 laga yang ia jalani, ayah dua anak ini sudah sukses mengemas empat gol dan lima assist. Terbaru ia sukses mencetak satu gol dan satu assist saat Bali United bermain imbang dengan Persipura Jayapura hari Senin (11/11) lalu.
 
Jangan lewatkan aksi Stefano Lilipaly dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah PSIS Semarang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan