19 September 2017

SEBUT PERSIB PUNYA LINI SERANG BERBAHAYA, SYAKIR : KAMI HARUS LEBIH SABAR

    Bali United akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Kamis (21/9) mendatang dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-25. Jelang laga tersebut gelandang Bali United, Syakir Sulaiman menghimbau rekan-rekannya untuk waspada terhadap permainan Persib Bandung.
    Syakir menganggap Persib mempunyai daya juang tinggi jika bertarung dihadapan suporternya. Selain itu ia menganggap para pemain Persib memiliki pengalaman dan skill yang bagus. Namun hal tersebut bisa di antisipasi jika dirinya dan rekan-rekannya mampu bermain sabar.
    “Kami harus mewaspadai semangat juang tim Persib Bandung. Mereka akan bermain di depan pendukungnya. Selain itu mereka juga punya winger cepat dan striker asing mereka cukup berbahaya” ungkap Syakir.
    “Persib juga punya banyak pemain yang berpengalaman dan memiliki skill individu yang bagus. Tapi semua bisa diantisipasi jika kami mampu bermain disiplin dan sabar menghadapi tuan rumah. Saya cukup optimis kami mampu membendung semangat juang mereka,” imbuh pemain asal Aceh itu.
Jangan lewatkan laga menarik antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung hari Kamis, 21 September 2017 di layar kaca TV One mulai pukul 16.00 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan