10 September 2019

SEBUT PUTARAN KEDUA AKAN LEBIH BERAT, LEONARD AJAK REKAN-REKANNYA FIGHT HADAPI BHAYANGKARA FC

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara tentang pencapaian skuad Serdadu Tridatu sampai dengan putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019. Leonard mengatakan bila dirinya sangat bersyukur Bali United bisa tampil solid sampai sejauh ini. 
 
"Pastinya bersyukur karena kami bisa berada di peringkat pertama sampai sejauh ini. Tapi kami juga wajib fokus karena pastinya di putaran kedua akan lebih sulit. Tim lain sudah belajar di putaran pertama dan mendatangkan beberapa pemain baru. Secara strategi juga mereka sudah belajar dari putaran pertama," ujar Leonard.
 
Ia pun mengajak rekan-rekannya agar mempersiapkan fisik dan mental menghadapi berbagai pertandingan di putaran kedua nanti. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC ini juga berharap skuad Serdadu Tridatu mampu menjaga selisih poin dengan tim lainnya. 
 
"Saya rasa kami harus lebih siap lagi secara fisik maupun mental untuk menghadapi pertandingan-pertandingan di putaran kedua nanti. Terutama mental, untuk bagaimana kami bisa menjaga jarak poin dengan tim-tim yang lain," imbuh Leonard.
 
Disinggung mengenai laga perdana di putaran kedua melawan Bhayangkara FC, Leonard mengatakan bila tim Serdadu Tridatu harus benar-benar kerja keras untuk bisa meraih poin di laga tersebut. 
 
"Melawan Bhayangkara FC nanti saya pikir akan jadi ujian bagus untuk kami diawal putaran kedua ini. Bhayangkara FC juga tidak begitu bagus di beberapa pertandingan terakhir. Jadi bagaimana caranya kami harus benar-benar fight untuk bisa memanfaatkan situasi mereka agar mampu meraih poin disana," kata Leonard.
 
Skuad Bali United sendiri akan bertolak ke Bekasi hari Rabu (11/9) besok siang sebagai persiapan menjalani laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada hari Jumat (13/9) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Related News


Tinggalkan Balasan