9 September 2019

SEBUT TIM TETAP SOLID PASCA HADAPI MALAYSIA, IRFAN BACHDIM TEGASKAN INDONESIA SIAP HADAPI THAILAND

Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari Selasa (10/9) malam. 
 
Para penggawa tim Garuda pun sudah siap tempur jelang laga besok, salah satunya penyerang tim Serdadu Tridatu, Irfan Harrys Bachdim. 
 
Bachdim yang dihubungi via telepon pada hari Senin (9/9) hari ini menyebut bila situasi internal Timnas Indonesia tetap kondusif pasca laga kontra Malaysia hari Kamis (5/9) lalu. 
 
"Ya, situasi tim tetap bagus walaupun harus diakui kami semua kecewa atas hasil melawan Malaysia. Tapi kami harus melupakan hasil tersebut dan benar-benar fokus untuk pertandingan besok melawan Thailand," ujar Bachdim. 
 
Disinggung mengenai kekuatan Timnas Thailand, Bachdim yang pernah berkarier di Liga Thailand bersama Chonburi FC pun mengaku cukup mengenal karaktertistik tim-tim asal Thailand. 
 
"Saya rasa Timnas Thailand adalah tim dengan karaktertistik permainan yang mengandalkan penguasaan bola. Para pemainnya juga memiliki kualitas individu yang bagus," kata Bachdim. 
 
"Tapi walaupun demikian, kami semua punya tekad yang sama untuk bisa menang di pertandingan besok. Kami siap kerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik atas Thailand," tutup Bachdim. 
 
Semangat Irfan Bachdim! Semangat Tim Garuda! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan