7 September 2019

SEBUT TIMNAS U-23 TIM SOLID, ARAPENTA AKUI TIDAK BEGITU TAHU KEKUATAN PSIM

Gelandang muda potensial milik Bali United, Arapenta Lingka Poerba angkat bicara tentang kualitas Timnas Indonesia U-23 dan PSIM Yogyakarta jelang turnamen segitiga Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 yang akan berlangsung hari Minggu (8/9) besok di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.
 
Arapenta yang notabene sempat menjalani TC beberapa pekan dengan skuad Timnas Indonesia U-23 menyebut bila tim asuhan Indra Sjafri tersebut merupakan tim yang cukup solid.
 
"Ya, saya cukup tahu bagaimana kualitas Timnas U-23 saat ini karena sempat gabung TC juga beberapa hari yang lalu. Mereka terdiri dari pemain-pemain yang begitu kompak dengan kualitas individu pemain yang berkualitas. Saya rasa kami harus mewaspadai permainan mereka," ujar Arapenta. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tuan rumah PSIM Yogyakarta, Arapenta justru mengaku tidak begitu mengetahuinya. Ia hanya mengetahui bila tim berjuluk Laskar Mataram tersebut bermaterikan pemain-pemain berkualitas. 
 
"Jujur saya tidak begitu tahu tentang kekuatan tim PSIM Yogyakarta. Yang saya tahu hanya tim PSIM bermaterikan pemain-pemain kualitas Liga 1. Dengan status tuan rumah, pastinya mereka akan termotivasi besok. Mereka juga wajib kami waspadai," kata Arapenta. 
 
Mengenai peluang tampil besok, Arapenta mengaku sangat antusias apabila tim pelatih memberikan kesempatan kepada dirinya. "Pastinya saya harus maksimal ketika pelatih memberikan kesempatan kepada saya. Permainan terbaik harus saya berikan untuk tim ini," tutup Arapenta. 
 
Semangat Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan