18 December 2018

SELALU PUNYA MOOD POSITIF, YABES RONI : KUNCINYA DI MAKANAN

    Semua pasti setuju bahwa Yabes Roni adalah pemain yang paling murah senyum, di dalam maupun di luar lapangan. Yabes juga jarang terlihat lesu atau mudah terpancing emosi.
    “Puji Tuhan, Yabes selalu berusaha positif apapun yang terjadi. Semua kan ada hikmahnya,” kata winger Bali United tersebut. Ketika ditanya apa rahasia untuk menjaga dirinya selalu bersikap positif, Yabes menyebut makanan sebagai salah satu kuncinya.
    “Makanan itu penting kalau menurut saya. Kita semua pasti sebisa mungkin memilih makanan yang enak dan disukai. Ketika kita menikmati dan mensyukuri apa yang kita makan, itu membuat diri kita selalu berpikiran positif,” terang Yabes.
    Saat disinggung soal makanan favorit, Yabes mengaku tidak ada jenis makanan spesifik yang benar-benar ia sukai. Namun seperti kebanyakan pesepakbola dari Indonesia Timur, Yabes menggemari makanan berbahan ikan.
    “Saya suka makan ikan, dan mungkin karena sekarang momennya sedang musim hujan, sup kepala ikan boleh lah masuk list,” katanya sambil tertawa.
    Menurut Yabes, memasak sup kepala ikan tidak mudah karena beberapa kali ia menjumpai rasa hambar akibat bumbu yang kurang meresap. Selama di Bali, Yabes sudah mencoba sup kepala ikan di beberapa restoran.
    “Memang susah, itu kenapa saya selalu penasaran untuk bisa memasak sendiri. Padahal saya ada resep sup kepala ikan yang enak, pernah dikasih oleh teman,” tutup Yabes.
    Wah, Semeton penasaran seperti apa Sup Kepala Ikan dari Yabes? Ingin coba memasak untuk Yabes?

Yuk klik resepnya di sini atau kunjungi masakapaya.com persembahan dari Indofood!

Related News


Tinggalkan Balasan