2 September 2017

SEMANGAT JUANG PERSELA SIAP REDAM AGRESIFITAS BALI UNITED

    Calon lawan Bali United di laga besok, Persela Lamongan juga menyatakan kesiapannya jelang laga besok. Meski dipastikan tanpa empat pemain andalan, pelatih kepala Heri Kiswanto menegaskan sudah sangat siap menghadapi tuan rumah Bali United.
    1. Setidaknya itulah yang diungkapkan pelatih kelahiran Banda Aceh, 62 tahun silam itu. Dengan raut wajah tenang saat menanggapi pertanyaan demi pertanyaan saat sesi
pre match conference
    siang tadi.

"Pertandingan ini jelas tidak mudah. Kami kehilangan beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu. Tapi dengan pemain yang ada, kami siap dengan kerja keras menghadapi Bali United yang sedang dalam tren positif," ungkapnya.

    Khalayak banyak pun meragukan potensi Persela Lamongan di laga besok pasca kelalahan yang di alami secara beruntun di partai kandang maupun tandang yang di lalauinya.
    Tercatat Persela Lamongan dikalahkan Madura united 2-1 di Pamekasan, tersungkur di kandang sendiri atas PSM Makasar dan Mitra Kukar dengan skor 0-1 dan 2-3. Dan terakhir harus menyerah atas tuan rumah Persija Jakarta 0-2.
    Sementara pemain belakang Persela, Birrul Walidain yang mendampingi Heri Kiswanto siang tadi secara singkat mengatakan ingin mencuri poin di kandang Serdadu Tridatu.
    "Kami siap menghadapi pemain-pemain Bali United dan mencuri poin di di pertandingan besok," pungkasnya singkat.

Related News


Tinggalkan Balasan