12 January 2018

SEMBILAN GOL WARNAI KEMENANGAN BESAR BALI UNITED ATAS PUTRA TRESNA DI LAGA UJI COBA

    Bali United sukses menang besar dengan skor 7-2 atas tim Putra Tresna Denpasar dalam laga uji coba yang berlangsung hari Jumat (12/1) sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. Dalam laga yang berlangsung 3 x 30 menit tersebut, Hanis Saghara menjadi bintang dengan mencetak empat gol. Sementara tiga gol lainnya dicetak Miftahul Hamdi (dua gol) dan Yandi Sofyan.
    Turun tanpa seluruh pemain asingnya, tim Serdadu Tridatu sebenarnya mendapatkan perlawanan sengit dari Putra Tresna yang diperkuat sebagian besar pemain jebolan Perseden Denpasar. Bahkan Putra Tresna sempat unggul lebih dulu lewat sundulan Agus Desiartama di menit 17.
    Setelah tertinggal, tim Serdadu Tridatu langsung tampil dominan. Dua gol balasan sukses tercipta lewat tendangan kaki kiri Miftahul Hamdi dan eksekusi tendangan bebas Hanis Saghara. Skor 2-1 bertahan hingga 30 menit pertama usai.
    Di 30 menit kedua, pertandingan berlangsung cukup ketat. Putra Tresna Denpasar sukses memberikan perlawanan yang alot sehingga tidak ada gol yang tercipta di 30 menit yang kedua. Skor masih 2-1 untuk Bali United.
    Di 30 menit ketiga benar-benar menjadi tim Serdadu Tridatu. Lima gol sukses tercipta masing-masing lewat satu gol Yandi Sofyan, satu gol Miftahul Hamdi dan tiga gol tambahan Hanis Saghara. Putra Tresna Denpasar hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti I Made Anta Wijaya.
    Skor 7-2 untuk kemenangan Bali United jadi penutup laga.
    Usai laga pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dalam uji coba sore tadi, ia ingin melihat kemampuan para pemain yang disiapkan untuk turnamen Piala Presiden. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan bila ada beberapa pemain yang bermain tadi untuk diandalkan saat play-off Liga Champions Asia.
    "Kami juga harus mempersiapkan pemain untuk tim di Piala Presiden dan uji coba ini bisa dibilang persiapan kami kesana. Tapi tidak menutup kemungkinan juga nantinya beberapa pemain tadi akan kami bawa saat pertandingan di kompetisi Asia," ujar Coach Widodo.
    Semoga kemenangan sore tadi bisa semakin membuat para pemain Bali United termotivasi di pertandingan melawan Tampines Rovers. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan