15 January 2019

SEMPAT ABSEN BEBERAPA BULAN, MIFTAHUL HAMDI KEMBALI DENGAN SEMANGAT BARU

Banyak pihak yang bertanya-tanya ketika melihat sosok seorang Miftahul Hamdi dalam sesi latihan pertama Bali United hari Selasa (15/1) sore tadi di Lapangan Samudra, Kuta. Hamdi memang sudah tidak bergabung dengan tim Bali United sejak pertengahan kompetisi tahun 2018 lalu. Banyak pihak pun berpikir bila Hamdi sudah mengundurkan diri dari skuad Serdadu Tridatu.

Hamdi pun memberikan jawabannya terkait anggapan tersebut. Hamdi mengatakan bila dirinya masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Ia pun mengaku sangat senang bisa bergabung kembali dengan skuad Serdadu Tridatu.

"Ya, kontrak saya hingga tahun 2020. Saya kemarin hanya ijin cuti untuk urusan keluarga di Aceh. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Bali United yang telah masih memberikan saya kesempatan kembali berjuang untuk Bali United. Selain itu dukungan sang istri juga buat saya makin termotivasi," ujar Hamdi.

Hamdi pun mengakui bila dirinya cukup rindu bermain sepak bola dengan dukungan penuh dari suporter Bali United. "Dukungan luar biasa suporter jadi hal yang sangat saya rindukan. Semoga di tahun 2019 ini saya bisa memberikan kemampuan yang terbaik saya," kata Hamdi.

Terkait sesi latihan perdana sore tadi, Hamdi mengakui bila secara fisik dirinya masih jauh dari kata ideal. Ia pun bertekad untuk mengembalikan kondisi fisiknya secepat mungkin.

"Yang pasti ada kesulitan di sesi latihan tadi, terutama masalah stamina. Jadi secepat mungkin saya harus mulai dari awal lagi untuk mengembalikan kondisi fisik agar kembali ideal. Mohon doa serta dukungannya untuk saya dan juga Bali United," tutup Hamdi.

Selamat bergabung kembali Hamdi!

Related News


Tinggalkan Balasan