9 September 2019

SEMPAT BERKARIER DI THAILAND, INI PESAN KHUSUS TECO UNTUK TIMNAS INDONESIA JELANG LAGA BESOK

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara jelang laga kedua Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Thailand hari Selasa (10/9) besok malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 
 
Teco yang sempat beberapa tahun berkarier di Liga Thailand menyebut bila Timnas Thailand memiliki karakteristik permainan yang lebih banyak mengandalkan penguasaan bola. 
 
"Yang saya tahu Timnas Thailand sangat solid dalam hal teamwork. Selain itu mereka juga sering mengandalkan penguasaan bola untuk bisa kontrol pertandingan. Teknis individu mereka juga bagus," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, Teco pun menyebut satu pemain Thailand yang bisa menjadi ancaman serius untuk Timnas Indonesia. Pemain tersebut adalah Chanathip Songkrasin yang merupakan pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Jepang, Consadole Sapporo. 
 
"Yang saya tahu dia (Chanathip Songkrasin) adalah pemain yang disebut seperti Lionel Messi. Dia gelandang serang yang memiliki teknik, penetrasi, passing, serta tendangan yang cukup berbahaya. Tentu dia bisa jadi salah satu pemain yang patut diwaspadai para pemain Timnas Indonesia," kata Coach Teco.
 
Di dalam skuad Timnas Indonesia saat ini terdapat empat penggawa tim Serdadu Tridatu. Mereka adalah Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Menarik dinantikan apakah mereka berempat akan diturunkan di laga besok. 
 
Tetap semangat Skuad Garuda!

Related News


Tinggalkan Balasan