15 January 2019

SEMPAT BERSITEGANG MUSIM LALU, ANDHIKA SIAP BANTU ADAPTASI GUSTI SANDRIA DI BALI UNITED

Kehadiran Gusti Sandria dalam tim Bali United langsung mendapat sambutan dari para pemain Bali United, tidak terkecuali I Made Andhika Wijaya. Kendati sempat berseteru saat laga Bali United kontra PSMS Medan musim lalu, nyatanya baik Andhika maupun Gusti Sandria tidak menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang harus diperpanjang.

"Yang pasti saya siap membantu proses adaptasi siapa pun pemain baru disini (Bali United) termasuk Gusti Sandria. Saya sudah melupakan insiden saat pertandingan musim lalu melawan PSMS Medan. Sekarang kami satu tim dan saya siap bekerja sama dengan dia," ujar Andhika.

Hal senada juga disampaikan Gusti Sandria. Ia mengaku insiden dengan Andhika musim lalu hanya hal biasa dalam pertandingan sepak bola.

"Tidak ada masalah dengan Andhika. Insiden musim hal itu hanya hal biasa dalam pertandingan sepak bola. Jadi saya siap untuk beradaptasi dengan semua pemain dalam tim ini termasuk Andhika," kata Gusti Sandria.

Insiden Andhika dengan Gusti Sandria terjadi pada pekan pertama kompetisi Liga 1 2018. Saat itu tim Serdadu Tridatu sukses merajh kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Stefano Lilipaly.

Related News


Tinggalkan Balasan