25 September 2018

SEMPAT MENDAPAT PERAWATAN PASCA LAGA TADI MALAM, INI KONDISI TERKINI WAWAN HENDRAWAN

    Satu hal yang cukup membuat kita khawatir terjadi usai laga Bali United kontra PS Tira kemarin malam. Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan terlihat mendapat perawatan intensif dari tim medis Bali United di pinggir lapangan.
    Wawan Hendrawan yang ditemui siang ini mengatakan bila kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia pun bercerita tentang keadaannya sesaat setelah pertandingan selesai. "Kondisi saya sudah jauh lebih baik dibandingkan kemarin. Memang masih agak sedikit pusing tapi sore nanti saya sudah bisa ikut latihan," ujar Wawan Hendrawan.
    "Ya, memang kemarin malam kepala saya tiba-tiba pusing. Saya susah berdiri dan merasa lemas. Mungkin karena tensi pertandingan yang tinggi dan cukup menguras energi. Terima kasih yang sudah support dan mendoakan saya terutama kepada tim medis yang dengan cepat memberi pertolongan kepada saya," imbuhnya.
    Mengenai pertandingan kemarin, Wawan Hendrawan pun mengakui bila dirinya cukup kecewa secara hasil. Namun ia juga mengatakan bila para pemain Bali United sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.
    "Yang pasti semua kecewa dengan hasil kemarin. Tapi inilah sepak bola dimana sebenarnya secara peringkat harusnya kami mampu menang tapi nyatanya tidak. Hal ini jadi bukti bila sepak bola tidak bisa diukur secara matematis," kata Wawan.
    "Tentunya kami harus memperbaiki diri agar di pertandingan selanjutnya kami bisa menggantikan dua poin yang hilang kemarin. Kami harus lebih fokus, kerja keras dan kompak satu sama lain agar hasil yang lebih baik bisa diraih nantinya," tutup Wawan.
    Wawan Hendrawan sendiri tampil cukup baik di laga kemarin malam. Kendati gagal mencatatkan cleansheet, namun beberapa penyelamatan krusial sempat dilakukan pengguna nomor punggung 59 tersebut.
Semoga bisa cepat kembali ke kondisi fit. Semangat Spiderwan!

Related News


Tinggalkan Balasan