13 August 2019

SEMPAT PERKUAT TIM BALI UNITED U-20, ARAPENTA BERSYUKUR DAPATKAN MENIT BERMAIN

Gelandang muda potensial Bali United, Arapenta Lingka Poerba sempat beberapa hari tidak nampak dalam sesi latihan tim Bali United senior jelang menghadapi Semen Padang pekan lalu. Ternyata Arapenta memang tidak sedang berada di Bali, melainkan di Magelang untuk membantu skuad Bali United U-20 yang menjalani laga seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20.
 
Kehadiran Arapenta memang memberikan warna tersendiri untuk permainan tim Serdadu Tridatu Muda. Terakhir Arapenta turut berkontribusi saat skuad besutan Wayan Arsana tersebut menang telak 5-2 atas Kalteng Putra U-20 di laga terakhir seri 1.
 
Ditemui saat sesi latihan dengan tim senior pada hari Senin (12/8) sore kemarin, Arapenta mengungkapkan rasa syukurnya dapat dipercaya membantu tim Bali United U-20. Ia pun berharap di seri 2 mendatang tim Serdadu Tridatu Muda bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. 
 
"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk membantu tim Bali United U-20 di pertandingan beberapa seri 1 dan bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Tentu saya berharap di seri 2 nanti tim bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi," ujar Arapenta. 
 
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 98 di tim senior ini juga mengatakan bila ia cukup senang dapat kembali bekerjasama dengan sosok Wayan Arsana yang ia anggap sebagai salah sosok yang berperan penting untuk kariernya sampai saat ini. 
 
Seperti yang diketahui bersama, Arapenta merupakan jebolan tim Bali United U-19 tahun 2017 lalu. Arapenta bersama Kadek Agung Widnyana Putra dan Dallen Doke sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda menjadi juara ketiga di turnamen Liga 1 U-19 saat itu 
 
"Saya bersyukur juga bisa kembali bekerjasama dengan Coach Wayan Arsana. Saya respek dengan Coach Wayan yang merupakan pelatih saya ketika masih bermain di tim Bali United U-19 dulu," kata Arapenta. 
 
"Selain itu, dengan adanya kesempatan bermain di tim U-20 juga mampu menambah jam bermain saya di lapangan. Pastinya hal tersebut sangat berguna bagi saya saat bersama tim senior kedepannya," tutup Arapenta.

Semangat terus Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan